Selasa, Januari 07, 2014

laptop dengan baterai terawet

Saat ini Samsung mengumumkan salah satu laptop terbaru pada ajang CES 2014 dengan nama Ativ Book 9, sebagaimana yang dikutip oleh Ubergizmo.

Perangkat laptop tersebut dikatakan membawa beberapa perbaikan atas generasi sebelumnya, yakni dapat meningkatkan 40 persen ketahanan baterai. Sampai-sampai Ativ Book 9 tersebut akan bisa bertahan hidup sepanjang 14 jam! Cukup mengesankan, bukan?

Spesifikasi laptop Samsung ATIV Book 9 tersebut yakni layar sentuh dengan ukuran 15,6inci memakai resolusi 1920x1080p. Prosesor yang dipakai yaitu Intel Core i5/i7. Dikabarkan juga bahwa laptop tersebut juga dapat digunakan buat bermain game dengan kapasitas besar.

Dalam perihal multimedia, Samsung Ativ Book 9 mempersembahkan kenyamanan buat bisa menikmati video HD tiada masalah apapun. Tidak hanya hal itu, laptop tersebut bisa menerima hingga 1TB penyimpanan SSD sampai 2 SSD drive.

Sayangnya tak ada berita lebih lanjut kapan perangkat tersebut bakal meluncur di pasaran. Harga laptop Samsung Ativ Book 9 tersebut juga belum diketahui. Kita tunggu saja.

Komentar Laptop Dengan Baterai Terawet